Rabu, 15 Desember 2010

Kenapa tetap menangis???

ASTAGHFIRULLAH.....
Baru hari ini saya masuk ke tempat asing, yang notabene kata orang tempat yang menyeramkan....

Stress dan takut itu yang saya rasakan saat berada di sebuah tempat bagi para pelanggar hukum...
Tapi kenapa DIA yang tak pernah sekalipun dalam hidupnya (selama saya mengenal DIA tak pernah sekalipun melanggar peraturan perusahaan) malah dituduh merugikan negara bermilyar-milyar???? ASTAGHFIRULLAH.....

Saya sangat sedih namun terbesit rasa gembira....sedih karena mengapa DIA yang harus mengalaminya?? senang karena DIA sudah sehat dan bertambah gemuk setelah beberapa hari harus di rawat inap karena STRESS dan KOMPLIKASI ringan lainnya...

Senyumnya seolah berkata DIA tertekan berada di sana. Bahkan dengan polosnya dia bercerita keadaan ruangan yang DIA tempati. Bagaimana orang-orang sekitarnya memperlakukan DIA dengan kasar dan tidak ETIS...tapi DIA tetap bersyukur bahwa TEMAN seruangan baik sekali kepada DIA.

DIA bercerita bagaimana kesehariannya, apa saja yang dilakukannya, apa saja yang mereka lakukan terhadapnya....ASTAGFIRULLAH Tuhan Maha Besar...

Saya hanya bisa tersenyum dan mencoba tertawa meskipun akhirnya meleleh juga airmata saat berbalik meninggalkannya...BAPAKKU yang sabar disana, pandai-pandai menjaga hati dan kesehatan, jangan LUPA bahwa TUHAN pasti memberi jalan yang lapang apabila BAPAK telah LULUS UJIAN yang diberikanNya.

DIA mengutarakan semua keinginannya dan aku akan berusaha MEMENUHInya. Tak jauh berbeda dengan kesehariannya...DIA menginginkan makanan yang tahan lama dan SAYA tahu itu kegemarannya :)

BAPAK, minggu depan INSYA ALLAH saya bawakan keinginanmu....

Tetap beribadah, selalu sehat, dan tetap PERCAYA kami semua MENYAYANGIMU....

yang merindukan kehadiranmu
Adiartha

Tidak ada komentar: