Selasa, 14 Desember 2010

Teman yang nggak peka....

Mau Natal...tapi kok saya lagi nggak punya uang yach hiks....hiks... sekarang jam setengah 4 dan saya lagi di kantor nggak ada kerjaan. Bosen juga sih sebenernya...tapi keseringan ditinggal keluar kok kena tegur ya sama GM hehehe...jadi serba salah kan??

Nggak enak juga diliatin temen-temen kok kesannya kayak makan GAJI BUTA...tapi mau jalan-jalan kok dimarahin ya??... Gini ceritanya,

Saya diangkat (kok kesannya sombong???) saya ditugasi aja dech jadi Training Koordinator yang nyari-nyari sekalian mbina anak training. Sebelum GM langsung saya (yang negur tuh GM nggak langsung :p) cuti panjang karena ada urusan, saya dinilai mampu dan memang kekurangan kerjaan, sehingga saya ditugasi jadi Training Coordinator. Nah tugasnya otosmastis keliling nyari anak training en kalo udah dapet langsung controlling keliling seluruh area dimana anak training itu ada. Kebayang kan berapa lama waktu yang saya perlukan untuk keliling di area sebesar 14 hektar??? Belum lagi kalo ketemu ama pak kepala departemen yang komplain karena anak trainee nya susah diatur, sering telat, akhirnya minta ganti???

Nah itulah masalahnya. Pas lagi keliling, nggak tahunya GM nggak langsung saya lagi controlling deh di kantor...alhasil kantor kosong BLONGG!!! Kena marah deh!

Sebenarnya di kantor itu ada 2 ekor manusia...tapi yang satunya mobiling teyusss....nggak terkontrol juga :p aku juga ikut nggak terkontrol hahaha :D.

Lain lagi cerita tentang temen kantor yang lain, yang lagi hepi karena sesuatu yang dia pikir nggak didapet padahal udah dapet tapi dianya aja yang nggak peka hufffttttt.....paling sebel kalo ketemu orang model begini...tapi setelah saya ceramahi dan saya CUCI akhirnya dia ngerti...semoga benar-benar ngerti nggak cuma ngerti di BIBIR aja hahahaha :D.

Ada 3 ekor orang lagi sekantor yang nggak peka ama lingkungan sekitarnya. Namanya si A, B, dan C (urut abjad) hehehe. Siapakah mereka dan kenapa saya bilang begitu, saya jelaskan ditulisan saya selanjutnya aja dech :D
Kali ini saya upload deh ruangan kantor saya yang sekarang :)
(bersambung)

Tidak ada komentar: