Minggu, 12 Desember 2010

Welcome to our cyberhome...

Saya dan tunangan ingin sekali berbagi tentang kisah kami atau sharing bersama teman-teman yang lebih berpengalaman. Saya orangnya cenderung tertutup apabila mengenal "orang baru" hehehe...mungkin dengan  adanya BLOG ini, saya bisa mendapatkan banyak teman dan sahabat untuk berbagi cerita dan tips seputar hubungan "kemanusiaan" antara laki-laki dan perempuan.

Kalo teman-teman berkenan membagi ilmunya maupun cerita yang berdasarkan pengalaman pribadi bisa langsung e-mail ke kartika7777@gmail.com. Nantinya bisa kita muat dan kita sharing-kan bersama.

BLOG yang saya buat juga terbuka bagi siapa aja yang mau bergabung dan "menumpahkan" segala permasalahan atau kegembiraan yang ingin dibagi. Sehubungan dengan hal tersebut, kalo teman-teman ingin mengomentari dan memberi saran...plisss serius dong ah :) kasian kan teman yang ada masalah tambah runyam masalahnya kalo kita komen yang nggak karuan....

Saya tunggu artikel, komentar, dan cerita-ceritanya yach!

Tidak ada komentar: